Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 02 April 2020

Penyemprotan Disinfektan Terus Dilakukan Di Jaksel




Dibaca : 54

    Jakarta - Penyemprotan cairan disinfektan terus dilakukan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel). Kali ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Gulkarmat), melakukan penyemprotan cairan disinfektan di  sepanjang Jalan Pasar Minggu Raya - Jalan Raya Lenteng Agung - memutar di Universitas Indonesia dan kembali lagi ke Jalan Raya Pasar Minggu.

    Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan penanganan COVID-19 Kota Administrasi Jakarta Selatan memimpin jalannya penyemprotan tersebut. Menggunakan mobil pemadam kebakaran, penyemprotan berjalan lancar dengan dikawal oleh Babinsa, Dishub dan Satpol PP.

    Isnawa berharap, dengan dilakukannya penyemprotan ini, dapat memutus mata rantai wabah COVID-19 di Provinsi DKI Jakarta khususnya di Jakarta Selatan. "Gugus Tugas COVID-19 Jakarta Selatan juga berterima kasih banyak kepada pengurus lingkungan, yang telah melakukan penyemprotan mandiri di lingkungan masing-masing, dalam upaya menahan laju penyebaran COVID-19," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informasi Dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan


     

    Penulis : KIP JS