Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 20 Februari 2020

Petugas Urai Kemacetan Di Casablanca Akibat Galian Kabel




Dibaca : 132

    Petugas baik dari Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan dan juga Kepolisian, mengurai kemacetan di Jalan Casablanca, akibat adanya proyek galian kabel dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang menyebabkan sempitnya jalan hingga menyisakan satu lajur saja.

    Camat Tebet Dyan Airlangga menuturkan,  kemacetan terjadi mulai dari pengerjaan galian kabel di depan Kuburan Taman Menteng Pulo. Tepat di persimpangan Jalan Layang Non Tol (JNTL) menuju ke terowongan Casablanca.

    "Akibat kemacetan ini ada pengendara motor yang masuk ke area makam jalur setapak. Kemarin sore kita sudah tindak lanjut dengan menutup jalur tersebut menggunakan batu-batu dan kayu agar pengendara motor tidak melewati tanah makam, serta mengarahkan kepada pengendara yang ingin menggunakan jalur Casablanca untuk tetap menggunakan jalur jalan utama," ujarnya di lokasi, Kamis (20/2).

    Dyan juga menuturkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan PLN terkait dengan galian tersebut. "Baru saja kami sudah berkoordinasi sama pelaksana dari PLN. Mereka menyampaikan besok hari jumat 21 februari 2020 malam hari lokasi akan di buka kembali dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," tandasnya.

    Penulis : KIP JS