Kategori : PENDIDIKAN , Terbit : Rabu, 19 Februari 2020

FKKSMN Siap Berkolaborasi Di Bidang Pendidikan




Dibaca : 125

    Forum Komunikasi Komite Sekolah dan Madrasah Nasional (FKKSMN) siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, dalam mendukung kemajuan di bidang pendidikan. Kesiapan ini terungkap di dalam audiensi antara FKKSMN dengan Pemkot Jakarta Selatan, di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

    Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji yang memimpin audiensi menuturkan, keinginan kolaborasi ini sejalan dalam upaya memajukan pembangunan Jakarta dalam hal ini yakni pendidikan. “Berkolaborasi kepada komite untuk menjembatani antara pihak sekolah dengan pihak orang tua.

    Dan yang penting pihak Komite Sekolah tidak mencampuri urusan sekolah yaitu kegiatan belajar mengajar di sekolah,” ujarnya. Sementara itu, Bendahara Umum FKKSMN Dani Martanto mengatakan, melalui kolaborasi ini, pihaknya akan mensinergikan dan mensinkronkan program kerja dengan program yang ada di Pemerintah Kota Jakarta Selatan umumnya, dan dengan Sudin pendidikan Kota di Jakarta Selatan khususnya.

    “Selain itu, maksud dan tujuan kedatangan kami adalah untuk bersilahturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Jakarta Selatan, sekaligus untuk memperkenalkan anggota organisasi

     

     

    Penulis : KIP JS