Kategori : PEMBANGUNAN , Terbit : Selasa, 14 Januari 2020

Warga Apresiasi JPO Pasar Minggu Lebih Futuristik




Dibaca : 303

    Pembangunan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Pasar Minggu - Jakarta Selatan mendapatkan apresiasi dari warga. Mereka menilai, JPO Pasar Minggu memiliki desain yang lebih futuristik dengan fasilitas yang lengkap. Salah seorang warga yang memberikan apresiasi terhadap JPO tersebut adalah Fenti. Dirinya mengungkapkan, lengkapnya fasilitas yang ada di JPO menambah kenyamanan setiap pejalan kaki.

    “Semenjak dibangunnya JPO jadi lebih mudah. JPO ini juga sudah lengkap fasilitasnya, sudah ada CCTV, ada lift, penerangan sudah bagus, warna juga menarik. Bangunnya juga sudah bagus, dan menarik. Semoga JPO ini lebih baik lagi", tandasnya.

    Selain lift, CCTV, lampu hias yang menghiasi, JPO ini memiliki karakteristik ornamen gigi balang khas Betawi, dan juga lantai yang dilapisi material kayu berwarna cokelat. Untuk lift yang ada, diprioritaskan bagi para disabilitas, wanita hamil, lansia dan ibu membawa anak. Dilengkapi dengan pendingin, membuat lift semakin nyaman digunakan.

    JPO ini juga terdapat beberapa rambu yang mesti diperhatikan warga ketika hendak menggunakan. Pengguna JPO tidak diperbolehkan merokok, berjualan, hingga memakai skuter. Dan JPO ini juga tersedia empat tempah sampah di setiap sudutnya.

    Penulis : KIP JS