Kategori : KESRA , Terbit : Selasa, 10 Desember 2019

Jamaah Padati Peringatan Maulid Nabi Di Masjid Taklim Al-Khairat




Dibaca : 213

    Jamaah Majelis Taklim Al-Khairat memadati Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, yang berlangsung di Aula Masjid Taklim Al-Khairat, Jl. MPR III Dalam No. 29 Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

    Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, yang hadir dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Selatan Komariah Marullah, mengingatkan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk selalu berdoa kepada Allah SWT agar Rasulullah SAW dilimpahkan salam Shalawatnya.

    “Ikuti Rasulullah SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari, karena beliau begitu mencintai segala ciptaan Allah SWT. Jadi kita sebagai pengikutnya harus mencontoh. Jaga dan rawat lingkungan di sekitar kita,” ucapnya.

    Melalui acara ini pula, Marullah menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkungan untuk menghadapi musim penghujan. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

    “Hujan itu berkah. Doain semoga Jakarta Selatan aman dan mudah-mudahan masyarakat di Jakarta Selatan selalu diberkahi Allah. Dalam Al-Quran juga dijelaskan kalau penduduk negeri-negeri, beriman dan bertaqwa, pastilah akan dilimpahkan kepada mereka, berkah dari langit dan bumi,” tandasnya.

    Penulis : KIP JS