Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Senin, 12 Maret 2012

Lurah Lebak Bulus Terbaik Pilihan Pos kota dan LMK




Dibaca : 551

    Lurah Lebak Bulus Arief Abidin Muchlis terpilih lurah terbaik di Jakarta Selatan, yang diadakan Poskota bersama Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), kegiatan pemilihan lurah terbaik ini dapat memotivasi para lurah di Jakarta untuk memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat.

     Gubernur Provinsi DKI Jakarta Fauzi Bowo mengatakan kegiatan  penilaian ini adalah positif agar mereka bisa peka terhadap kebutuhan masyarakat  dan memberi pelayanan  yang baik. Kedepan saya ingin menjadikan ini semacam lomba tidak hanya untuk yang terbaik tetapi juga yang terburuk,”katanya yang didampingi Anas Efendi walikota Jakarta Selatan saat memberikan penghargaan lurah terbaik di lapangan Caprina Jak-Tim, Minggu (11/3).

     Foke panggilan akrab Fauzi Bowo berharap lurah yang terpilih terbaik dapat membantu memberikan kontribusi untuk mengatasi berbagai masalah yang ada di wilayah Jakarta Selatan yang selama ini belum dapat diselesaikan secara menyeluruh, diantaranya : penangulangan banjir,pencemaran lingkungan dan  penanganan gakin serta pelayanan kesehatan di setiap puskesmas belum maksimal baik,”tegasnya.

     Sementara Lurah Lebak Bulus Arief Abidin Muchlis merasa terharu atas apresiasi ini, ternyata masyarakat  memonitor kinerja saya. Semoga ini lebih memotivasi saya untuk bekerja dalam memajukan wilayah Lebak Bulus..Ini sebagai amanah buat saya sekaligus sebagai cambuk semangat dalam meningkatkan kinerja melayani publik sebagai abdi masyarakat,”ujarnya.

     Tiga lurah terbaik di Jakarta Selatan yaitui, juara I Lurah Lebak Bulus Arief Abidin Muchlis, juara II lurah Tanjung Barat Satia dan juara III Lurah Kebayoran Lama Selatan Humair Ali. Ketiga luara tersebut masing-masing mendapat  Piala Gubernur  DKI Jakarta juga hadiah  uang  Rp. 25 juta bagi juara I, Rp 20 juta untuk jura II dan Rp 15 juta bagi juara III dari Lembaga Musyawarah Kelurahan setempat.

    Penulis : KIP JS