Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 15 Desember 2011

Pemkot Jaksel, Parpol, Ormas/LSM Harus Membangun Komunikasi




Dibaca : 180

    Membangun komunikasi antara Pimpinan Daerah dengan pengurus parpol, Ormas/LSM, ini sangat penting dan strategis bagi pemerintah. Karena dapat menyatukan pola pikir antara pimpinanan daerah dengan pengurus parpol, Ormas/LSM dalam memahami kebijakan maupun hasil pembangunan Pemerintah Jakarta Selatan..

     Kepala Kantor Kesbangpol Jakarta Selatan Tofan Bakri berharap pertemuan ini menjadi momentum yang baik dalam menciptakan semangat kemitraan antara warga masyarakat dengan pemerintah dalam menumbuhkembangkan hubungan harmonis,”katanya saat kegiatan membangun komunikasi antara pimpinan daerah dengan pengurus parpol, Ormas/LSM di kantor walikota Jaksel, Kamis (15/12).

     Tofan Bakri katakan sebentar lagi kita merayakan Natal maupun akhir tahun ini kondisi kamtibmas akan mengalami peningkatan baik faktor ekonomi. Dan banjir lima tahunan karena informasi BMG menyatakan bahwa antara Januari-Februari 2012 akan mengalami curah hujan tinggi,”terangnya.

     Sebantar lagi Pemilukada Provinsi DKI Jakarta yang ke 3 , tentunya memerlukan kondisi yang kondusif yang memungkinkan seluruh proses Pemilukada dapat berlangsung dengan aman, tertib, lancar, adil dan demokratis karena perkembangan politik Jakarta dimasa mendatang akan sangat ditentukan oleh kualitas Pemilukada 2012 sebagai modal untuk pembangunan di Provinsi DKI Jakarta,”tambahnya.

     Oleh sebab itu diharapkan agar saudara  sebagai pengurus parpol, Ormas/LSM   dapat memberikan dukungan kepada pemerintah termasuk Pemkot Jakarta Selatan dalam menghadapi berbagai macam permasalahan, tantangan dan mencari solusi yang terbaik dalam rangka memantapkan persatuan dan kesatuan serta hubungan yang harmonis di wilayah Jakarta Selatan

    Penulis : KIP JS