Terbit : Senin, 04 November 2019

Walikota Diskusi Bersama Warga Masyarakat Cilandak




Dilihat : 26

    Ajang Silaturahmi RT, RW, LMK, FKDM, Jumantik, PKK, dasa wisma, Posyandu, Posbindu, Karang Taruna, dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Cilandak di Ruang Serbaguna Masjid Daarul Adzkaar, Kamis (30/1) malam, menyisakan momen berkesan bagi mereka yang hadir.

    Seperti diungkapkan warga asal Lebak Bulus, Cecep Akhyani. Sebagai salah satu anggota FKDM Kelurahan Lebak Bulus, dirinya merasa senang lantaran bisa bertemu secara langsung dengan Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali beserta jajarannya. Cecep menuturkan, melalui acara ini, semangat di dalam dirinya bertambah untuk memberikan yang lebih baik lagi bagi kota Jakarta Selatan, khususnya di wilayah Kelurahan Lebak Bulus Cecep menuturkan, meski waktu dalam silaturahmi ini tidak banyak, namun hal tersebut dirasa cukup bagi dirinya. Oleh karena itu, Cecep berharap kegiatan seperti ini tidak berhenti di sini saja, dan akan terus berlanjut di tahun berikutnya.

    Salah satu anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Farazandi Fidinansyah dari Fraksi Partai Amanat Nasional, yang turut hadir dalam acara ini, memberi apresiasi terhadap Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, yang telah mempunyai ide untuk menggelar acara tersebut.

    Jangan lupa subscribe dan kunjungi juga akun media sosial Humas Jakarta Selatan di: 
    Website: http://selatan.jakarta.go.id/
    Like Us: https://www.facebook.com/pemkotjakart...
    Follow Twitter: https://twitter.com/kotajaksel
    Follow Instagram: https://www.instagram.com/kominfotikjs
    Subscribe Youtube : https://www.youtube.com/kominfotikjaksel
    #DKIJakarta #Jakarta #PemprovDKIJakarta #JakartaBerkolabo2asi #AniesBaswedan