Terbit : Senin, 04 November 2019

Pemkot Jaksel dan Pemkot Tangsel Berkolaborasi Masalah Kesehatan




Dilihat : 15

    Guna terwujudnya sinergitas dan integritas dalam penanganan masalah secara terpadu, Pemerintah Kota Jakarta Selatan bersama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan Koordinasi dan Kolaborasi Penanganan Masalah Kesehatan dan Keamanan Terpadu di Jl. Mawar II RT. 007 RW. 13 Kelurahan Bintaro Kecamatan Pesanggrahan, Jumat (1/11).

    Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji serta dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani. Kegiatan yang digelar di wilayah perbatasan antara Kelurahan Bintaro dan Kelurahan Rempoa Kecamatan Ciputat Timur itu juga dilakukan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN). Wakil Wali Kota Isnawa Adji mengatakan, koordinasi dan kolaborasi ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kasus penyakit demam berdarah yang menjadi fokus perhatian terutama di wilayah perbatasan.

    Sementara, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengatakan, wilayah perbatasan hanyalah sebuah administratif saja. Yang terpenting, sambung Airin, adalah keguyuban, kekompakan harus tetap ada karena menurutnya kunci dari keamanan kebersihan llingkungan adalah adanya keguyuban dan kekeluargaan serta tidak adanya rasa individu antara satu tetangga dengan tetangga lainnya.

    Jangan lupa subscribe dan kunjungi juga akun media sosial Humas Jakarta Selatan di:
    Website: http://selatan.jakarta.go.id/
    Like Us: https://www.facebook.com/pemkotjakart...
    Follow Twitter: https://twitter.com/kotajaksel
    Follow Instagram: https://www.instagram.com/kominfotikjs
    Subscribe Youtube : https://www.youtube.com/kominfotikjaksel

    #Jakarta #Tangsel #airin #PemprovDKIJakarta #JakartaBerkolabo2asi #AniesBaswedan