Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Selasa, 14 Januari 2020

Rembuk RW Kelurahan Pancoran Rampung Dilaksanakan




Dibaca : 105

    Pelaksanaan Rembuk RW Kelurahan Pancoran Tahun 2020 telah rampung dilaksanakan. Seluruh RW di Kelurahan Pancoran, telah mengutarakan aspirasi untuk Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2021 mendatang.

    “Kelurahan Pancoran memiliki lima RW, seluruhnya telah menggelar pelaksanaan Rembuk RW untuk Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2021,” ujar Lurah Pancoran Isno Usnodo saat dikonfirmasi, Selasa (14/1). Isno menambahkan, kegiatan rembuk RW ini adalah untuk menampung aspirasi langsung dari masyarakat untuk pembangunan di wilayah Kelurahan Pancoran.  

    Nantinya, sambung Isno, hasil dari Rembuk RW ini akan kembali digelar di Tingkat Kelurahan dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). "Mayoritas warga mengusulkan terkait pembangunan saluran drainase, dan perbaikan sarana olahraga," katanya.

    Selain itu, lanjut Isno, pada pelaksanaan Rembuk RW, ada juga usulan langsung dari warga  "Kalau usulan template sih tidak banyak, tapi kalo usulan langsung kita fokus pada beberapa hal antara lain permintaan SMPN di kelurahan Pancoran, RPTRA, Taman Interaktif di bawah FO pancoran dan pembenahan trotoar Jalan Raya Pasar Minggu," tandasnya.

    Penulis : KIP JS