Kategori : KESRA , Terbit : Selasa, 21 Januari 2020

Ponpes Al Mawadah Ciganjur Akan Gelar Maulid




Dibaca : 74

    PHBI Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mawadah Ciganjur, berencana untuk menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan selama empat hari, yakni dari 28 Januari hingga 1 Februari 2020. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Maulid Nabi PHBI Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mawadah Ciganjur Taufik, saat pihaknya beraudiensi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, di Ruang Rapat Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

    “Kami ingin menyamakan persepsi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, demi lancarnya kegiatan maulid ini,” ujarnya. Taufik menuturkan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak lain terkait dengan digelarnya acara tersebut. “Kita sudah koordinasikan semuanya. Oleh karena itu kami berharap dengan sinergi ini, acara tersebut bisa berjalan sesuai rencana,” ucapnya.

    Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Selatan Sayid Ali, menyambut baik rencana itu. “Kami berpesan kepada panitia agar menjaga kebersihan selama acara, karena biasanya acara sudah selesai meninggalkan tumpukan sampah yang tidak enak jika dilihat oleh masyarakat,” tandasnya.

     


     

    Penulis : KIP JS