Kategori : KESRA , Terbit : Senin, 02 Desember 2019

Pengurus Yayasan Al Ittihad Silaturahmi Bahas Sertifikasi Tanah Wakaf




Dibaca : 73

    Pengurus Yayasan Al Ittihad melakukan silaturahmi ke Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, di Ruang Rapat Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Senin (2/12). Dalam silaturahmi ini, kedua belah pihak turut membahas mengenai sertifikasi tanah wakaf yang berada di bawah yayasan tersebut.

    Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, menyambut baik adanya silaturahmi ini. Terkait dengan sertifikasi, Marullah menuturkan bahwa dirinya bersedia menjadi pembina Yayasan Al Ittihad dan membantu penyerahan sertifikasi tanah waqaf. “Kita sudah dapat gambarannya terkait hal ini. Tentu kita semua berharap, usaha pemecahan terkait dengan masalah sertifikasi tanah wakaf ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan,” ujarnnya.

    Ketua Yayasan Al Ittihad Hanafi mengatakan, dalam kesempatan ini pihaknya mengucapkan terima kasih lantaran kedatangannya bersama pengurus telah diterima dengan baik oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan. “Terima kasih kami telah diterima di sini. Tentunya harapan-harapan yang baik terkait dengan sertifikasi ini Insyaallah dapat tercapai,” tandasnya.

     

    Penulis : KIP JS