Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Senin, 02 Desember 2019

Laporan CRM Sudinhub Jaksel Di November 2019 Telah Diselesaikan




Dibaca : 87

    Sebanyak 359 laporan yang telah masuk dalam Citizen Relation Management (CRM) Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) di November 2019, telah berhasil diselesaikan dengan baik.

    Keberhasilan ini diungkapkan oleh Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Selatan Budi Setiawan, Senin (2/12). "Ada 359 laporan warga di bulan November 2019 yang telah kita tindak lanjuti seluruhnya," ujarnya.

    Budi menjelaskan, laporan yang masuk mulai dari parkir liar, kemacetan, pelanggaran lalu lintas, sampai sarana prasarana lalu lintas. “Hasil data penerimaan pengaduan masyarakat 292 laporan parkir liar, 33 laporan kemacetan, 22 laporan kemacetan, tiga laporan transportasi umum, dan sembilan laporan pelanggaran lalu lintas,” ujarnya.

    Budi pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah berkontribusi di dalam membantu dalam ketertiban berlalu lintas. “Terima kasih kepada warga yang telah melakukan pelaporan. Mari sama-sama kita jaga ketertiban berlalu lintas dengan tidak melanggar berbagai peraturan yang ada,” tandasnya.

    Penulis : KIP JS