Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Jum'at, 08 November 2019

PTSP Jaksel Keluarkan 9.970 Perizinan Dari Januari Hingga Oktober 2019




Dibaca : 128

    Unit Pelaksana (UP) Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Administrasi Jakarta Selatan, telah mengeluarkan 9.970 perizinan dan non perizinan selama periode Januari hingga Oktober 2019. Kepala PTSP Kota Administrasi Jakarta Selatan Muhammad Subhan menuturkan, permohonan perizinan dan non perizinan tersebut diajukan warga ke loket PTSP Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    "Total sebanyak 9.970 perizinan dan non perizinan telah kami terima dan telah kami proses sesuai aturan yang berlaku," ujar Subhan, Jumat (8/11). Subhan mengungkapkan, perizinan terbanyak yang diajukan tersebut di antaranya Legalisir Izin Pelaku Teknis Bangunan (IPTB), dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) Online. 

    "Perizinan terbanyak yang sudah kami terbitkan di antaranya 2.623 Legalisir IPTB, 1.202 SIUP Online, dan 1.187 TDP Online," tandasnya. Subhan menambahkan, pihaknya juga kerap menggelar layanan jemput bola yakni PTSP Goes to Sarana Publik rutin setiap bulannya. "Layanan jemput bola dibuka di mal, dan layanan publik lainnya. Pelayanan ini dibuka untuk memudahkan dan mendekatkan pelayanan perizinan kepada warga," tandasnya.
     

    Penulis : KIP JS