Kategori : KESRA , Terbit : Rabu, 09 Oktober 2019

Yatim Mandiri Miliki Peran Dalam Program Pembangunan Di Jaksel




Dibaca : 70

    Sebagai salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAZ), Yatim Mandiri memiliki peran penting dalam menciptakan program-program berkaitan dengan pembangunan kemanusiaan di Kota Administrasi Jakarta Selatan. Program-program inilah, yang menjadi bahasan dalam Audiensi Yatim Mandiri dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, di Ruang Rapat Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

    GM Regional 3 Yatim Mandiri Sugeng Riyadi menyampaikan, berbagai program dilaksanakan oleh Yatim Mandiri baik di bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi. “Seperti pembinaan Sanggar Genius, Sekolah ICMBS, Kampus MEC, Kampus STAINM, Mobil Sehat, dan Pemberdayaan Bunda Yatim Sederhana,” ujarnya.

    Oleh karena itu, melalui audiensi ini, Sugeng berharap dukungan dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, terkait dengan program-program yang telah diutarakan tersebut. “Kami berharap adanya dukungan dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, dalam rangka menyukseskan Program Yatim Mandiri,” ujarnya.

    Sementara itu, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Selatan H.Mamur mengatakan, dirinya menyambut baik dengan kehadiran dari Yatim Mandiri, sebagai salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional. “Perkenalan ini bisa menjadi kerja sama yang baik antara pemerintah kota dan Laznas dalam hal ini Yatim Mandiri,” tandasnya.

    Penulis : KIP JS