Kategori : PEMBANGUNAN , Terbit : Rabu, 09 Oktober 2019

Jalan Di Tiga RW Kelurahan Kebagusan Diaspal




Dibaca : 86

    Jalan di tiga RW Kelurahan Kebagusan yakni RW 4, 5, dan RW 6, tengah diaspal oleh Suku Dinas Bina Marga Kota Administrasi Jakarta Selatan. Pengaspalan ini, merupakan wujud dari tindak lanjut usulan warga dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2018.

    Lurah Kebagusan Leo Yudhantara mengatakan, pengaspalan dilakukan dari jalan gang sampai jalan lingkungan dengan lebar jalan sekitar tiga meter. Ditargetkan, pengerjaan pengaspalan ini selesai pada pekan depan. “Alhamdulillah usulan pengaspalan jalan hasil rembuk warga saat Musrenbang tahun 2018 lalu, kini tengah direalisasikan oleh Sudin Bina Marga,” ujarnya saat dikonfirmasi pada Rabu (9/10).

    Sementara Kasatpel Bina Marga Kecamatan Pasar Minggu Zul menerangkan, sebanyak 14 petugas dikerahkan dalam pengaspalan jalan. Zul menambahkan, pengerjaan telah dilakukan sejak Agustus 2019 lalu. "Kami menggunakan alat Baby Roller, Stamper, gerobak, dan lainnya. Kami berharap di tahun 2020 mendatang, seluruh jalanan di Kecamatan Pasar Minggu dapat nyaman dilewati karena sudah tidak ada lagi yang rusak," tandasnya.

    Penulis : KIP JS