Kategori : KESRA , Terbit : Rabu, 09 Oktober 2019

IKDAM Bamus Betawi Jaksel Siap Gelar Acara Bedah Buku




Dibaca : 159

    Ikatan Dai Muda (IKDAM) Bamus Betawi Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), siap menggelar acara bedah buku Bid'ah Hasanah pada Sabtu (12/10) mendatang. Acara ini, menjadi pembahasan dalam audiensi IKDAM Bamus Betawi Jaksel, bersama Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Selatan H.Mamur, Selasa (9/10).

    Digelar di Ruang Rapat Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Selatan, Mamur menyatakan dukungannya terhadap acara tersebut. "Kami menyambut dengan suka cita kehadiran teman-teman IKDAM. Terlebih dengan akan diselenggarakannya acara bedah buku Bid'ah Hasanah ini, diharapkan tidak hanya memberi ilmu kepada tamu yang hadir namun juga memberikan nuansa kerukunan antar sesama umat," ujarnya.

    Salah satu anggota IKDAM Bamus Betawi Jaksel, Haikal menuturkan, rencananya acara akan diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Mawaddah, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, dengan menghadirkan Kyai Haji Idrus Ramli sebagai pembicara bedah buku.

    "Kita akan buat pengajian umum dan bedah buku Bid'ah Khasanah bersama Kyai Haji Idrus Ramli. Kedatangan kami ke sini adalah untuk berkoordinasi dengan jajaran Pemerintah Kota Jakarta Selatan terkait kegiatan tersebut. Semoga dengan sinergitas ini, acara nanti dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib," tandasnya.

     

    Penulis : KIP JS