Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Selasa, 13 Agustus 2019

Wali Kota Jaksel Kenalkan Tagline KOMPAK Pada Pimpinan Parpol




Dibaca : 61

    Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) Marullah Matali, mengenalkan tagline KOMPAK kepada para pimpinan Partai Politik (Parpol) se-Jakarta Selatan. Pengenalan KOMPAK dilakukan Marullah, saat membuka Peningkatan Kemitraan Pemerintah Kota dengan Partai Politik di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan, di Hotel Cristal, Selasa (13/8).

    “KOMPAK, mengandung arti Komunikatif, Optimis, Melayani, Profesional, Akuntabel dan Kebersamaan. Ayo kita jabat tangan, ayo kita sama-sama bangun negeri, bangun provinsi, bangun Kota Jakarta Selatan," ujarnya. Marullah menegaskan, pemerintah tidak dapat bekerja sendiri untuk membangun Kota Jakarta khususnya Jakarta Selatan tanpa adanya kebersamaan dari seluruh pihak.

    "Semua komponen tak terkecuali para pimpinan partai politik, harus betul-betul menyatu kompak dalam membangun Jakarta Selatan. Boleh jadi ide dan opininya berbeda-beda. Tak masalah asal tidak menyerang satu sama lain. Jadi jangan sampai yang satu menyerang yang satu merobohkan," tegasnya. Marullah Berharap, dengan kegiatan ini dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis antar sesama pengurus dan anggota partai politik dan pemerintah serta instansi terkait lainnya.

    "Jadikan momentum ini untuk saling bertukar pikiran dan sharing atas pemerintah dan partai politik dalam rangka pembangunan kota pasca pelaksanaan Pemilu serentak 2019," ucapnya. Sementara, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Selatan M Matsani menambahkan, kegiatan ini diikuti 100 peserta dari seluruh pengurus partai partai politik. 

    Dengan tema 'Menjalin Komunikasi antara Pemerintah Kota dengan Partai Politik', kegiatan bermaksud untuk meningkatkan pola komunikasi yang baik antar pemerintah daerah dan partai politik pasca pilkada serentak 2019. "Ini sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi di antara unsur pemerintah bersama dengan komponen masyarakat dalam hal ini adalah para fungsionaris partai politik," tandasnya.

    Penulis : KIP JS