Kategori : KESRA , Terbit : Selasa, 13 Agustus 2019

Pemkot Jaksel Dukung PPTB Gereja St. Yohanes Penginjil Amalkan Pancasila




Dibaca : 96

    Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel), mendukung Panitia Penggerak Tahun Berhikmat (PPTB) Gereja St. Yohanes Penginjil yang akan menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, sebagai salah cara dalam mengamalkan Pancasila.

    Dukungan tersebut diberikan, saat mereka menggelar audiensi dengan Pemkot Jaksel, yang diterima oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Selatan H.Mamur di ruang rapatnya, Selasa (13/8). “Pemerintah Kota Jakarta Selatan menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. Tetapi permasalahan perizinannya semuanya harus diselesaikan terlebih dahulu. Koordinasikan semuanya dengan baik kepada tokoh masyarakat sekitarnya,” terangnya.

    Sementara itu, Ketua PPTB Gereja St. Yohanes Penginjil Laurensia Rika mengatakan, dalam perayaan tersebut juga merupakan kegiatan penanda tahun 2019 Gereja St. Yohanes Penginjil, sebagai tahun berhikmat dan amalkan Pancasila. Temanya, adalah Kebhinekaan Kekuatan NKRI.

    “Acara perayaan ini rencana akan diadakan pada tanggal 17 dan 18 Agustus pukul 07:00 WIB sampai dengan selesai dan bertempat di Gereja St. Yohanes Penginjil Jakarta Selatan. Acaranya seperti pawai kebhinekaan, juga marching band dari SD Pangudi Luhur. Kegiatan ini baru pertama kali kami laksanakan,” pungkasnya.

    Penulis : KIP JS