Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Rabu, 21 Agustus 2019

Kelurahan Lenteng Agung Sterilkan Trotoar Dari PKL Dan Parkir Liar




Dibaca : 1646

    Kelurahan Lenteng Agung melakukan penyisiran terhadap trotoar guna mensterilkan dari Pedagang Kaki Lima dan parkir liar. Sehingga, trotoar pun kembali pada fungsinya yakni digunakan untuk pejalan kaki.

    Lurah Lenteng Agung Bayu Pasca Soengkono mengatakan, adapun lokasi-lokasi yang menjadi tempat penyisiran antara lain Jalan Lenteng Agung Timur, Jalan Camat Gabun, Stasiun Universitas Pancasila,  Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Jalan Lenteng agung barat, dan Jalan Jagakarsa Raya.

    “Hasilnya ada 15 motor ojek online serta enam PKL yang kami imbau agar tidak menggunakan menyalahi fungsi trotoar. Selain itu, kami juga melakukan pengawasan dan penjagaan Jembatan Penyebrangan Orang untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi PKL ataupun PMKS,” ujarnya, Rabu (21/8).

    Bayu menambahkan, penyisiran terhadap trotoar tersebut berjalan dengan kondusif. “Untuk petugas mulai dari Satpol PP, PPSU dan juga Dishub. Kami juga bekerja sama dengan Kepolisian dan TNI sebagai tiga pilar dalam menjaga ketertiban daerah,” tandasnya.

    Penulis : KIP JS