Kategori : KESRA , Terbit : Jum'at, 09 Agustus 2019

Fun Bike Walk 2019 Siapkan Hadiah Umroh Dan Mobil




Dibaca : 2424

    Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan bersama INKINDO (Ikatan Nasional Konsultan Indonesia), kembali menggelar acara bertajuk Fun Bike Walk 2019, pada 15 September 2019. Dalam kegiatan ini, ada beragam hadiah doorprize menarik yang disiapkan, di antaranya adalah paket umroh dan mobil.

    Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memeriahkan acara ini. "Tahun ini mudah-mudahan 20 ribu masyarakat bisa meramaikan kegiatan ini. Rasanya panitia tidak pesimis karena tahun lalu saja lebih dari 15 ribu peserta mengikuti acara tersebut," katanya, Jumat (9/8).

    Marullah menjelaskan, untuk dapat mensukseskan tersebut, nantinya panitia akan menggandeng beberapa pihak, dengan membuka tiket pendaftaran di tiap kelurahan serta kecamatan seluruh wilayah di Jakarta Selatan. “Ini kegiatan juga untuk mendukung terciptanya pengurangan polusi dan udara yang bersih di Jakarta Selatan. Dalam kegiatan kami juga akan mengkampanyekan pengurangan sampah plastik di Jakarta Selatan,” ucapnya.

    Sementara, Ketua Panitia Anas Karim Rivai menambahkan, kegiatan nanti juga akan diisi dengan senam kesegaran jasmani. Serta dimeriahkan 100 bazar UMKM dan kegiatan donor darah dengan target 100 kantong darah. “Untuk rute sepeda santai itu start dari Lapangan Masjid Agung Al Azhar lewat Mabes Polri, terus ke Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, lalu kembali lagi ke Al Azhar dengan jarak kurang lebih 10 kilometer. Untuk jalan santai sama halnya start dari Lapangan Masjid Agung Al Azhar, kemudian melintas di depan kantor wali kota, kemudian balik lagi ke Al Azhar dengan jarak kurang lebih 5 kilometer,” tandasnya.

    Penulis : KIP JS