Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Rabu, 14 Agustus 2019

BNNK Jaksel Luncurkan Pojok KIE di Blok M Square




Dibaca : 155

    Badan Narkotika Nasional Kota Administrasi Jakarta Selatan (BNNK Jaksel), meluncurkan Pojok Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) di Lantai 3A Blok M Square, Rabu (14/8). Pojok KIE tersebut diresmikan oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali bersama dengan Kepala BNNK Jakarta Selatan AKBP M. Nasrun, serta unsur terkait lainnya.

    Ditemui usai peresmian, Marullah mengapresiasi Pojok KIE tersebut. Menurutnya, Pojok KIE merupakan inovasi yang sangat baik untuk mencegah penyalahgunaan narkoba. "Kita bangga hari ini kita melihat inovasi yang sangat maju. Belum lama kepala BNNK Jakarta Selatan langsung lompat meluncurkan Pojok KIE terkait dengan mencegah masyarakat untuk mengenakan narkoba," terangnya.

    Marullah menambahkan, Pojok KIE ini merupakan langkah yang baik dalam melakukan pendekatan yang positif. Marullah berharap, Pojok KIE ini kedepannya dapat melakukan banyak hal terkait dengan pencegahan narkoba. "Terima kasih Blok M Square yang telah bekerja sama dengan BNNK Jakarta Selatan. Jadi kepada pengunjung mampirlah di tempat ini. Konsultasilah di Pojok KIE ini mudah-mudahan banyak manfaatnya," imbuhnya.

    Sementara, Kepala BNNK Jakarta Selatan AKBP Nasrun menambahkan, dengan adanya Pojok KIE ini, diharapkan semua elemen masyarakat dapat mendapatkan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. "Menurut riset, jika komunikasi penyampaian tentang bahaya narkoba itu, apabila masyarakat terutama pelajar mendapatkannya langsung dari petugas BNN maupun Polri akan lebih mengena. Jadi fungsinya Pojok KIE ini mudahan-mudahan dapat memberikan pemahanan kepada warga Jakarta Selatan mengenai bahaya narkoba," tutupnya.
     

    Penulis : KIP JS