Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Selasa, 20 Agustus 2019

22 PNS Di Jaksel Masuki Masa Pensiun Diharap Tetap Aktif




Dibaca : 78

    Sebanyak 22 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel), akan memasuki batas usia pensiun per 1 September 2019. Meskipun nanti tidak akan lagi bekerja di pemerintahan, namun mereka diharap tetap aktif di masyarakat.

    Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, saat melepas 22 PNS tersebut di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (20/8). “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu semua, yang sudah memberikan kontribusinya sebagai Aparatur Sipil Negara dengan baik,” ujarnya.

    Isnawa menuturkan, selain tetap aktif di masyarakat dan lingkungan sekitar, mereka juga diharapkan untuk terus menjalin silaturahmi dengan tempat mereka dahulu bekerja serta dengan para pensiunan lainnya. "Tetap aktif untuk bersosialisasi bersama masyarakat, kurangi beban fikiran, dan nikmati masa pensiun dengan kumpul bersama keluarga, juga harus bisa menyesuaikan biaya hidup dengan masa pensiun," imbuhnya.

    Staf pemerintahan Kelurahan Pesanggrahan Sodik Priyanto mengatakan, dirinya bersyukur telah menjadi bagian dari keluarga Kelurahan Pesanggrahan dan dapat berkontribusi di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. “Alhamdulillah diberi waktu istirahat dirumah dan berkumpul bersama keluarga. Semoga setelah pensiun ini saya tetap bisa memberikan manfaat kepada keluarga dan masyarakat sekitar,” pungkasnya.

    Penulis : KIP JS