Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 11 Juli 2019

Wali Kota Hadiri HUT Bhayangkara Ke-73 Di Polres Jaksel




Dibaca : 95

    Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, menghadiri perayaan Syukuran HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 yang diselenggarakan Polres Jakarta Selatan di Halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

    Didampingi Kasatpol PP Jakarta Selatan Ujang Harmawan, Camat Kebayoran Baru Tommy Fudhihartono, dalam sambutannya Marullah berharap di HUT Bhayangkara ke-73 aparat kepolisian khususnya di lingkup Polres Jakarta Selatan semakin maju dan profesional. "Selamat ulang tahun (Bhayangkara) ke-73. Semoga Polri ke depan semakin maju dan semakin dicintai masyarakat," katanya.

    Sementara, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menambahkan, di HUT Bhayangkara ke-73 ini dirinya berharap seluruh jajaran kepolisian khususnya di Polres Jaksel semakin meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. "Sesuai Misi Kapolri, seluruh aparat kepolisian diminta untuk menjadi Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya)," ujarnya.

    Indra juga mengingatkan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk selalu mendukung dan mensukseskan program pemerintah yang dalam hal ini di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan. "Polri wajib mendukung program pemerintah, wajib mendukung wali kota, dalam rangka mencapai target pemerintah. Oleh karena itu, kami unsur polri, kami komitmen untuk terus mendukung wali kota, yang ujungnya untuk kesejahteraan rakyat," tandasnya.


     

    Penulis : KIP JS