Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Selasa, 23 Juli 2019

Transportasi Di Stasiun Tebet Akan Ditata




Dibaca : 237

    Transportasi di sekitar Stasiun Tebet akan ditata. Penataan ini, dimulai dengan adanya Pilot Project terlebih dahulu terhadap Penataan Transportasi Online di wilayah Stasiun Tebet. Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Selatan Christianto mengatakan, berdasarkan hasil peninjauan Pilot Project Penataan Transportasi Online di wilayah Stasiun Tebet, nantinya lokasi penataan Ojek Online  akan ditempatkan di jalan buntu bawah JPO Bukit Duri.

    “Pihak penyedia jasa ojek online siap merubah titik penjemputan dan drop off pada aplikasi, serta siap untuk memperbaiki sarpras (sarana dan prasarana) yang telah ditentukan,” ujarnya, Selasa (23/7). Christianto menjelaskan, untuk para ojek pangkalan, pihaknya akan memohon bantuan dari pihak kelurahan dan kecamatan untuk pendataan serta sosialisasi guna mencari lokasi penempatan yang sesuai.

    “Angkot M44 yang berada di Stasiun Tebet sebagian besar dipastikan sudah gabung Jak Lingko secara bertahap. Sehingga tidak mangkal di kolong flyover,” tandasnya.

    Penulis : KIP JS