Kategori : KESRA , Terbit : Jum'at, 19 Juli 2019

SKJ Pemkot Jaksel Tingkatkan Semangat Kerja




Dibaca : 54

    Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel), menggelar Senam Kesegaran Jasman (SKJ), DI Selasar Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Senam ini, merupakan rutinitas sebagai salah satu wadah bagi pegawai untuk lebih meningkatkan semangat bekerja.

    "Kalau menjaga kesehatan tentu itu pasti. Karena dengan senam kan tubuh kita terjaga kesehatannya. Nah dengan terjaga kesehatan tentu akan menimbulkan semangat kerja yang baik dan berdampak positif bagi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan," ujar Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, yang turut serta dalam senam tersebut.

    Munjirin menuturkan, SKJ tersebut merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan. Dalam pelaksanaaannya, SKJ tersebut juga kerap diikuti oleh masyarakat sekitar. "Seminggu setelah bekerja kita perlu di recharge. Oleh karena itu, kita imbau kepada pegawai tentunya mengawali hari dengan olahraga karena itu sangat baik bagi diri kita. Lebih segar dan semangat tentunya untuk mengerjakan tugas yang ada," ucapnya.

    Naniek salah satu warga yang turut serta dalam kegiatan, menilai bahwa adanya senam pagi di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan merupakan suatu hal yang positif. "Ini merupakan hal yang baik dalam menjaga kesegaran tubuh kita. Olahraganya asik. Instruktur senamnya juga bikin kita semangat buat ngikutin senam ini," pungkasnya.

    Penulis : KIP JS