Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Jum'at, 19 Juli 2019

Perusahaan Di Jaksel Serahkan Kewajiban SIPPT




Dibaca : 76

    Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, menandatangani Berita Acara Serah Terima (BAST) kewajiban pemegang Surat Izin Penunjukan Penggunaan Tanah (SIPPT) PT Aruna Kirana qq PT Madara Swarna, di Ruang Tamu Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

    Melalui penandatanganan SIPPT perusahaan yang bertempat di Jalan HR Rasuna Said, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi ini, Marullah berharap perusahaan lain juga akan terpancing untuk dapat menyerahkan kewajibannya.

    "Hal ini merupakan salah satu program dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi pengembang yang menyerahkan kewajibannya, dalam menyerahkan sisa aset untuk dijadikan fasos dan fasum," tandasnya.

    Adapun kewajiban yang diserahkan yakni bidang tanah/lahan Jalur Hijau (H.4) seluas 479 meter persegi berikut konstruksi, Bidang Tanah /lahan Prasarana Jalan seluas 268 meter persegi, serta Konstruksi Prasarana jalan atas lahan seluas 3.538 meter persegi.
     

     

    Penulis : KIP JS