Kategori : KESRA , Terbit : Kamis, 11 Juli 2019

Pemkot Jaksel Terima Audiensi Pengurus PBSI




Dibaca : 132

    Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel), menerima audiensi Pengurus Kota Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jakarta Selatan, di Ruang Rapat Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

    Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, yang memimpin audiensi tersebut mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka membahas kejuaraan Bulu tangkis memperebutkan Piala Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan ke 52 Tahun 2019. “Soal PBSI tidak perlu komentari lagi atlet-atlet hebat bulu tangkis yang mengharumkan bangsa banyak juga dari Jakarta Selatan,” ujarnya.

    Marullah berharap melalui kejuaraan ini akan lahir nama-nama besar pebulu tangkis di Jakarta Selatan seperti Marcus Gideon ataupun Jonatan Christie. “Bulu tangkis merupakan salah satu cabang olahraga bagi Indonesia yang membanggakan dan sering mengharumkan nama bangsa. Ini tidak perlu disosialisasikan sudah populer,” terangnya.

    Sementara Ketua Umum PBSI Jakarta Selatan Junianto Suhandinata mengatakan, kejuaraan yang rencananya dilaksanakan pada 26 Agustus hingga 1 September 2019 tersebut, merupakan agenda program kerja PBSI Jakarta Selatan yang diselenggarakan setiap tahun.

    “Kejuaraan Bulu tangkis Piala Wali Kota akan diselenggarakan tanggal 26 Agustus hingga 1 September 2019 di GOR Pasar Minggu mulai pukul 08:30 WIB sampai selesai, dan memperebutkan Piala Tetap Wali Kota Jakarta Selatan,” pungkasnya.
     

     

    Penulis : KIP JS