Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Senin, 17 Juni 2019

Wali Kota Jaksel Ziarah Ke Makam Pahlawan Di TPU Tanah Kusir




Dibaca : 76

    Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali bersama jajaran, melakukan upacara ziarah ke makam para pahlawan, yang berada di TPU Tanah Kusir, Jl. Raya Bintaro, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (18/6). Ziarah tersebut dalam Rangka Memperingati HUT ke-492 Kota Jakarta Tahun 2019.

    "Ini sebagai ungkapan rasa syukur kita bahwasanya kita akan memperingati HUT DKI Jakarta yang ke-492 pada tanggal 22 Juni 2019 nanti," kata Marullah usai ziarah. Dalam kesempatan ini, Marullah beserta para jajarannya melakukan ziarah ke makam Buya Hamka, Bung Hatta, juga orang yang berjasa bagi Jakarta seperti Makam Ali Sadikin.

    "Kita berziarah ke makam-makam orang yang berjasa bagi Jakarta. Tadi kita berziarah bersama dengan teman-teman se-Jakarta Selatan pertama ke makam Gubernur DKI Jakarta pada periode yaitu Ali Sadikin kemudian ke makam Wali Kota Jakarta Selatan pasca periodenya Muchtar Zakaria dan Moh Kahfi," terangnya.

    Marullah berharap, semoga di HUT Jakarta ke-492 ini, Jakarta semakin diberikan kemudahan dalam mensejahterakan masyarakatnya. "Kalau Gubernur (Anies Rasyid Baswedan) mengatakan, maju kotanya bahagia warganya," tutupnya.

     

    Penulis : KIP JS