Kategori : KESRA , Terbit : Rabu, 12 Juni 2019

Wali Kota Jaksel Silaturahmi Dengan Para Tokoh




Dibaca : 69

    Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, menyambangi kediaman para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Jakarta Selatan, pada Rabu (12/6). Kedatangan Marullah yang didampingi oleh para jajaran ini, dilaksanakan dengan maksud untuk terus menguatkan tali silaturahmi antara umaro serta ulama. "Hari ini kita berkunjung ke rumah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Jakarta Selatan. Pertama kita datang silaturahim. Kedua juga meminta maaf karena pas masih dalam momen hari lebaran," ujarnya.

    Marullah menjelaskan, menjalin hubungan antara ulama umaro itu penting. Menurut Marullah, ada keberkahan di dalam jalinan silaturahmi yang dilakukan. "Mudah-mudahan dapat membimbing kita, memudahkan kita dalam langkah-langkah kita untuk menyelesaikan tugas-tugas untuk mewujudkan Kota Jakarta yang Maju Kotanya Bahagia Warganya," ucapnya.

    Sementara itu, Ketua MUI Jakarta Selatan K.H Nawawi Hakam, mengucapkan terima kasih kepada wali kota beserta jajaran yang telah mendatangi kediamannya. Apresiasi tinggi pun diberikan olehnya, atas hal positif yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    "Sangat baik sekali dalam rangka membina hubungan antara ulama dan umaro, juga dalam membina Kota Jakarta Selatan untuk menjadi kota yang lebih baik, kota yang penuh dengan rahmat Allah Subhanahu wa Ta'ala. Tentunya dengan adanya kunjungan wali kota ke rumah saya ini, menandakan bahwasanya bapak wali kota ingin agar hubungan ini tetap dan terus dijaga sebagaimana sebelumnya sudah ada hubungan baik antara ulama dengan para wali kota Jakarta Selatan," tandasnya.

    Selain K.H Nawawi Hakam, dalam kesempatan ini wali kota menyambangi rumah Al habib ali bin Abdurrahman Assegaf, H. Abdul Hakim, juga H.Mujaidi Said.

     

    Penulis : KIP JS