Kategori : KESRA , Terbit : Rabu, 12 Juni 2019

RPTRA Bahari Ramai Pengunjung Saat Libur Lebaran




Dibaca : 75

    Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bahari, menjadi salah satu lokasi yang kerap dikunjungi oleh masyarakat utamanya sekitar Kelurahan Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak. Bahkan, RPTRA ini juga ramai pengunjung saat libur lebaran tiba.

    Demikian dikatakan oleh Pengelola RPTRA Bahari Dea, saat diwawancarai di lokasi pada Rabu (12/6). Dea menuturkan, saat libur lebaran, RPTRA Bahari juga menjadi salah satu destinasi masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas.

    "Di sini ada masyarakat bisa bermain bola, membaca buku di perpustakaan. Jadi fasilitas yang ada betul-betul dimanfaatkan oleh mereka,"  ujarnya. Dea menjelaskan, selain fasilitas, masyarakat juga kerap mengikuti berbagai kegiatan yang ada di RPTRA, seperti Bimbel Bahasa Inggris, latihan Pencak Silat, latihan Futsal, serta program baru yakni RPTRA Ashar Mengaji.

    "Untuk kegiatan bimbel di lakukan setiap hari Rabu jam 4 sore sampai jam 5 sore. Pencak Silat Sabtu dan Minggu, dan Futsal Sabtu dan Minggu. Untuk RPTRA Ashar Mengaji dilakukan di hari Jumat, Sabtu dan Minggu yang dimulai dari jam 4 sore," terangnya.

    Dea berharap kegiatan di RPTRA Bahari ini terus berjalan, agar terus dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar. "Tentunya kita ingin kegiatan-kegiatan yang ada di RPTRA Bahari ini tidak hilang. Manfaatnya besar bagi masyarakat terutama di wilayah Kelurahan Gandaria Selatan," pungkasnya.


     

    Penulis : KIP JS