Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 18 April 2019

Wali Kota Jaksel Monitoring Rekapitulasi Kotak Suara Tingkat Kecamatan




Dibaca : 181

    Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, didampingi, Asisten Pemerintahan Jakarta Selatan Mahludin, Kepala Kesbangpol Jakarta Selatan Mohammad Matsani, beserta unsur tiga pilar melakukan monitoring tempat rekapitulasi kotak suara tingkat kecamatan, Kamis (18/4).

    Marullah mengatakan, pengecekan dilakukan langsung ke lapangan usai pasca pemilu 17 April kemarin. Untuk memastikan rekapitulasi penghitungan suara berjalan dengan aman, lancar dan tertib. "Dari hasil pantau semua berjalan dengan baik. Mudah-mudahan temen-temen menyelesaikan semua proses dan tadi kami juga bertemu dengan PPK PPS KPPS dan semua yang mendukung," ucapnya.

    Marullah mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada para Panitia Pemilihan Kecamatan, Panitia Pemungutan Suara dan semua KPPS serta stakeholder lainnya seperti Aparat Kepolisian, TNI, FKDM, LMK, Pokdar Kamtibmas dan warga masyarakat, yang terlibat dan menjaga kondusifitas di dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

    "Jaga kondisi yang harmonis, apapun hasil dari proses demokrasi yang telah dan sedang berproses sampai dengan ditetapkan oleh KPU. Jalin silaturahmi untuk NKRI," ajaknya. Sementara itu kepala Kesbangpol Jakarta Selatan Matsani mengatakan, untuk di Jakarta Selatan rekapitulasi surat suara tingkat kecamatan ada di sembilan Gelanggang Olahraga Remaja dan satu Kecamatan di aula kecamatan. 

    Matsani juga menambahkan untuk posko bersama tingkat kota, kecamatan, kelurahan dilaksanakan hingga akhir April 2019. "Pengecekan dilakukan di beberapa kecamatan di antaranya Kecamatan Setiabudi kemudian Pancoran, Jagakarsa, Mampang Prapatan, dan Kecamatan Kebayoran Baru," pungkasnya.

    Penulis : KIP JS