Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 18 April 2019

Gubernur DKI Gunakan Hak Pilih Di TPS 60 Cilandak Barat




Dibaca : 117

    Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, menggunakan Hak Pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60, Jalan Lebak Bulus II RT 04/06, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

    Dalam pencoblosan ini, Gubernur Anies datang ke TPS bersama sang ibu Aliyah Rasyid, Istri Fery Farhati Ganis, kedua anaknya Mikail Azizi Baswedan dan Mutiara Anissa Baswedan, serta didampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, Camat Cilandak Syamsul Idris, dan Lurah Cilandak Barat Agus Gunawan.

    Usai mencoblos, Anies mengimbau kepada semua warga masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dalam memilih dan menentukan calon pemimpin. Ikut serta menentukan calon pemimpin yang akan mewakili warga Indonesia sesuai dengan aspirasi masing-masing.

    "Setelah selesai nyoblos pulang ke rumah masing-masing berkegiatan dan lalu pantau hasilnya. Sesudah itu kita bekerja kembali. Seperti peran kita masing-masing untuk membuat suasana di Jakarta dan daerah lainnya nyaman, tertib, dan aman," terangnya.

    Usai menggunakan hak pilihnya, Anies bertolak ke Balai Kota DKI Jakarta memantau situasi dan perkembangan Pemilu di seluruh Jakarta. "Seluruh aparat kita posisinya standby di semua lokasi, dan kita berharap semuanya berjalan normal. Saya akan tugas ke sana untuk mantau," tandasnya.

    Penulis : KIP JS