Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 18 April 2019

50 Personel Sudinhub Bantu Lancarkan Pemilu 2019




Dibaca : 90

    Sebanyak 50 personel Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Selatan, disiapkan membantu untuk melancarkan proses Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019 yang berlangsung di Jakarta Selatan. Para petugas ini, disiagakan dengan sistem piket 1x24 jam, dari 1 hingga 30 April 2019.

    "Kegiatan Piket 1x24 Jam sesuai tugas pokok dan fungsinya memberikan kelancaran lalu lintas, monitoring, penertiban lalu lintas, dan pengawalan kotak suara sebagai pelayanan kepada masyarakat," ujar Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Selatan Christianto, Kamis (18/4).

    Christianto menjelaskan, pensiagaan personel dari mulai awal hingga April 2019 ini dilakukan, agar Pemilu dapat berjalan dengan tertib baik sebelum ataupun sesudah pencoblosan. "Jadi sejak awal itu kita sudah bersiap. Tidak hanya pas pelaksanaannya saja, namun sebelum dan sesudah pun kita perhatikan," paparnya.

    Christianto menuturkan, para personel yang melaksanakan piket ini antara lain Unit Tim Patroli Qlue, Tim Derek, Tim Wal dan Tim Tindak. "Mereka melaksanakan kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Personel yang bertugas harus disiplim dan penuh tanggung jawab. Jika ada hal yang penting komunikasikan dan koordinasikan. Jaga Pemilu ini aman dan lancar," tandasnya.

    Penulis : KIP JS