Kategori : KESRA , Terbit : Kamis, 14 Maret 2019

Posyandu Teratai 1 Jalani Penilaian Dari Tim Juri Tingkat Kota




Dibaca : 1039

    Posyandu Teratai 1 yang terletak di RW 04 Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, menjalani penilaian dari Tim Juri Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (14/3). Camat Mampang Prapatan Nasrudin Abu Bakar mengatakan, berbagai persiapan telah dilakukan oleh Posyandu Teratai 1, untuk menjalani penilaian tersebut.

    "Posyandu Teratai sebagai Posyandu Stata Mandiri dengan berbagai kegiatan pengembangan dan kegiatan inovasinya, terintegrasi dalam memberikan kontribusi dalam percepatan pencapain program, sehingga hasilnya dirasakan oleh warga RW.04 Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan," ujarnya.

    Nasrudin berharap, inovasi yang ada di Posyandu Teratai 1 ini, dapat menjadi bahan pertimbangan para juri, agar posyandu tersebut dapat melaju lebih jauh. "Bisa lanjut, bisa mewakili kota Jakarta Selatan ke tingkat provinsi. Posyandu ini memiliki inovasi mulai dari bank sampah, mobil siaga," terangnya.

    Nasrudin menambahkan, beragam fasilitas juga terdapat di dalam posyandu ini. "Ada baby spa, bank darah, juga ada kendaraan atau ambulan desa. Sehingga warga, apabila sewaktu saat dalam kendaraan emergency, dapat digunakan untuk menuju ke rumah sakit," pungkasnya.

    Penulis : KIP JS