Kategori : PEMBANGUNAN , Terbit : Kamis, 14 Maret 2019

Pemkot Jaksel Gelar Rapat Forum UKPD




Dibaca : 39

    Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, menggelar Rapat Forum Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2020, pada Kamis (14/3). Rapat ini, membahas berbagai usulan yang datang dalam upaya membangun Kota Administrasi Jakarta Selatan menjadi lebih baik lagi.

    "Usulan-usulan yang datang akan dibahas untuk pembangunan di Jakarta Selatan," ujar Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Selatan Mukhlisin, saat membuka rapat tersebut di Ruang Rapat Wali Kota Administrasi jakarta Selatan.

    Mukhlisin menjelaskan, dari usulan yang diajukan, akan dibagi menjadi usulan yang diprioritaskan, seperti usulan Kegiatan Strategis Daerah (KSD). "Usulan KSD yang menjadi prioritas antara lain adalah yang berkaitan dengan sarana dan prasarana yang menunjang pengembangan sistem pendidikan, kegiatan-kegiatan positif masyarakat, keamanan dan kenyamanan, aspek yang berkaitan dengan kesehatan hingga kebudayaan dan pariwisata," terangnya.

    Oleh karena itu, Mukhlisin menginstruksikan kepada setiap jajaran yang terkait, agar selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan semua dinas dan sub dinas. "Sehingga percepatan pembangunan dan pertumbuhan Kota Jakarta Selatan dapat dengan cepat terealisasi," ujarnya.

    Sementara itu, Kepala Suku Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Subanppeko) Kota Administrasi Jakarta Selatan Herwansyah menambahkan, forum UKPD ini adalah untuk memaparkan usulan-usulan renja yang ada di UKPD. "Kegiatan-kegiatan yang diusulkan harus mendukung Kegiatan Strategis Daerah sehingga menguntungkan bagi masyarakat Jakarta Selatan," pungkasnya.

    Penulis : KIP JS