Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Senin, 11 Februari 2019

Pemkot Jaksel Evaluasi Kinerja PPSU




Dibaca : 108

    Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, melakukan Rapat Koordinasi Evaluasi Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), di Ruang Rapat Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Senin (11/2).

    Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Kota Administrasi Jakarta Selatan H.Mamur, yang memimpin rapat ini mengatakan, dalam rapat ini, dirinya mengajak para lurah dan camat, untuk dapat mengaktifkan fungsi PPSU dalam menyingkapi kondisi cuaca yang dinilai cukup ekstrem saat ini.

    "Saya minta kinerja PPSU ini benar-benar diawasi secara maksimal. Aturan-aturan yang ada tolong ingeti bersama. Kita akan terus mengevaluasi tiga bulan sekali dan akan minta pertanggung-jawaban kawan-kawan kita di kecamatan atau di kelurahan keberadaan PPSU kita," ujarnya. Mamur menuturkan, PPSU haruslah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

    "Jangan berkelompok dengan hal-hal yang tidak baik. Kalau kurangnya pengawasan akhirnya ngobrolnya ngalor ngidul, apalagi pengawasan kurang kerjanya tidak maksimal. Mari sama-sama berikan pelayanan yang baik pada masyarakat. Sekali lagi kata kunci pelayanan pada masyarakat sesuai tupoksinya,” tegasnya.

    Sementara Inspektor Inspektorat pembantu wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan Junjung Hapotakan, mengatakan, optimalisasi terhadap kinerja PPSU memanglah perlu dilakukan. "Oleh karena itu lakukan yang terbaik sebagaimana arahan pimpinan untuk masyarakat," pungkasnya.


     

    Penulis : KIP JS