Kategori : PEMBANGUNAN , Terbit : Rabu, 02 Januari 2019

Wali Kota Apresiasi Penerimaan Pajak PBB-P2 Di Jaksel




Dibaca : 89

    Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, memberikan apresiasi terhadap pencapaian penerimaan Pajak Bumi Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di wilayah Jakarta Selatan. Pasalnya, sampai penghujung tahun yakni 31 Desember 2018, penerimaan Pajak PBB-P2 di wilayah Jakarta Selatan telah melebih target yang sudah ditetapkan yakni mencapai 104,57 persen.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman di Pajak, tentu dibantu teman-teman camat dan lurah," kata Marullah di Ruang Pola Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (2/1). Wali Kota Marullah membeberkan, untuk presentasi tertinggi pencapaian penerimaan pajak dari seluruh Kecamatan yaitu Kecamatan Tebet mencapai 116 persen, dan Kecamatan Pasar Minggu 114 persen.

    "Dan yang paling tinggi angkanya yaitu Kecamatan Setiabudi yakni sebesar Rp 711 miliar, yang kedua Kebayoran Baru yakni Rp 487 miliar," jelasnya. Sekali lagi, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telibat dalam penerimaan pajak di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    "Sampai ada yang membuat satgas, yaitu Kecamatan Pancoran. Saya apresiasi itu," pungkasnya.

     

    Penulis : KIP JS