Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 10 Januari 2019

Pemkot Jaksel Gelar FGD Optimalisasi Taman Tebet




Dibaca : 43

    Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menggelar Forum Group Discutions (FGD) dalam rangka optimalisasi Taman Tebet (eks Taman Honda), di Ruang Pola Kantor Kecamatan Tebet, Rabu (9/1).

    FGD yang dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Selatan Sri Yuliani didampingi Kasubanppeko Herwansyah dan Camat Tebet Mahludin itu, diikuti oleh elemen masyarakat mulai dari RT, RW, LMK, FKDM, Karang Taruna dan unsur dari pemerintah.

    Sri mengatakan, FGD ini bertujuan untuk menyerap masukan atau ide-ide dari masyarakat secara langsung terkait pembangunan sarana dan prasarana di Taman Tebet. "FGD ini digelar agar masyarakat ikut andil memberikan usulan di Taman Tebet," kata Asisten saat diwawancara.

    FGD ini, sambung Asisten, merupakan tindak lanjut arahan dari Gubernur DKI Jakarta yang menginginkan masyarakat agar ikut berperan dalam pembangunan di DKI Jakarta. "Harapan pak Gubernur supaya usulan dari masyarakat sehingga masyarakat bisa berperan langsung menyumbangkan ide-ide," terangnya.

    Sementara, Camat Tebet Mahludin menambahkan, dirinya berharap semoga dengan FGD ini dapat menghasilkan ide-ide dari masyarakat untuk meningkatkan sarana dan prasaran yang sudah ada di Taman Tebet. "Harapannya mudah-mudahan ada keterpaduan sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat," tandasnya.
     

    Penulis : KIP JS