Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Jum'at, 11 Januari 2019

Pemkot Jaksel Adakan Konsolidasi Laporan Anggaran 2018




Dibaca : 127

    Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, mengadakan konsolidasi Laporan Anggaran Tahun 2018 di Ruang Pola Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (11/1). Kegiatan ini dihadiri oleh para camat, lurah, serta SKPD/UKPD di Jakarta Selatan.
    Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Arifin, yang memimpin konsolidasi tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan berkaitan dengan seputar penyusunan Laporan Anggaran Tahun 2018. "Tentunya kegiatan itu tercapai apabila terencana dengan baik, disusun dengan baik, sehingga pada saatnya eksekusi dilakukan akan baik,” ujarnya.

    Arifin menuturkan, segala kegiatan tentu harusnya sesuai dengan perencanaan. Dirinya juga meminta agar segala sesuatu hal yang memang telah berada dalam perencanaan, dimulai sejak awal tahun. "Kita ingin di akhir tahun hanya banyak kegiatan yang mengarah rutinitas pembayaran-pembayaran telpon, listrik, gaji PJLP," terangnya.

    Oleh karena itu, Arifin berpesan, para camat, lurah, serta SKPD/UKPD dapat memperhatikan dengan baik agar anggaran yang ada dapat terserap dengan maksimal. "Maka sekarang mengingatkan kembali camat, lurah, SKPD/UKPD, perencanaan kegiatan disusun kembali, sehingga hasil akhirnya sehingga di tahun 2019 mencapai lebih maksimal," pungkasnya.

    Penulis : KIP JS