Kategori : KESRA , Terbit : Jum'at, 07 Desember 2018

Wali Kota Jaksel Hadiri Maulid Di Darul Aitam




Dibaca : 38

    Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, menghadiri Maulid Nabi di Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Darul Aitam, Jl. M.Kahfi, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

    Dalam kesempatan ini, Marullah mengajak masyarakat Jakarta Selatan, untuk meneladani Nabi Muhammad SAW, baik dari segi kepribadian, kepemimpinan, keberanian, maupun akhlaknya dalam kehidupan sehari-hari.

    "Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah," ujar Marullah. Selain itu, Marullah juga berpesan kepada seluruh masyarakat Jakarta Selatan agar senantiasa mendoakan Kota Jakarta Selatan menjadi kota yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.

    "Doain saya di Jakarta Selatan, mudah-mudahan masyarakat di Jakarta Selatan selalu diberkahi Allah," kata Marullah. Marullah juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga lingkungannya masing-masing. Terlebih menjaga kebersihan lingkungan mengingat saat ini telah memasuki musim hujan.

    "Saya minta doa. Ini lagi musim hujan. Doain mudah-mudahan hujannya hujan berkah. Dalam Al Quran dijelaskan, 'Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri, beriman dan bertaqwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka, berkah dari langit dan bumi," tandasnya.

     

    Penulis : KIP JS