Kategori : KESRA , Terbit : Kamis, 06 Desember 2018

Pemkot Jaksel Dukung IWAPI Berdayakan UMKM




Dibaca : 29

    Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, mendukung Ikatan Wanita Pengusaha Muda Indonesia, yang tidak hanya berperan bagi pemberdayaan perempuan saja, namun juga untuk pengembangan UMKM.

    Hal tersebut diutarakan oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Arifin, saat menghadiri Musyawarah Cabang I IWAPI Jakarta Selatan yang berlangsung di kediaman Ketua DPC IWAPI Jakarta Selatan Julie Laiskodat, Jalan Limau No.5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

    Didampingi Camat Kebayoran Baru Aroman Nimbang serta Lurah Kramat Pela Denny Slamet Trianto, Wakil Wali Kota Arifin mengatakan, IWAPI tidak hanya mencakup usaha kelas atas saja, namun usaha kecil menengah pun tergabung di dalam organisasi ini. "IWAPI Jakarta Selatan ini merupakan IWAPI terbaik di DKI Jakarta karena pada umumnya anggota IWAPI Jakarta Selatan ini berdomisili di Jakarta Selatan," terangnya.

    Oleh karena itu, lanjut Arifin, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan sangat mendukung kemandirian IWAPI Jakarta Selatan. "Karena IWAPI Jakarta Selatan kepengurusannya sangat baik. Saya berharap dengan adanya Muscab pertama ini, IWAPI Jakarta Selatan akan lebih baik dari yang sekarang," ucapnya.

    Sementara Julie Laiskodat mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah yang diberikan kepada IWAPI selama ini. "Dengan adanya Muscab ini saya berharap tongkat estafet kepemimpinan saya bisa di lanjutkan. Mayoritas anggota IWAPI ini memiliki usaha di bidang UMKM," pungkasnya.



     

    Penulis : KIP JS