Kategori : KESRA , Terbit : Jum'at, 07 Desember 2018

Aktualisasi Nilai Keagamaan Kristen Tingkat Kota Digelar




Dibaca : 168

    Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Arifin, menghadiri acara Aktualisasi Nilai-Nilai Keagamaan Kristen (Perayaan Natal) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan, di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan. Kamis (6/12). Dalam hal ini Wakil Wali Kota Arifin didampingi oleh Kepala Irbanko Kota Administrasi Jakarta Selatan Junjung Hapoltakan, serta Ketua Panitia Efraim Sembiring.

    Acara Perayaan Natal Kantor Wali Kota Adm Jakarta Selatan kali ini mengambil Tema : "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" (1 Korintus 1:30a), dan Sub Tema : Menjadikan Pegawai dengan Tulus, Berhikmat, dan Sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat. Sebagai pembaca votum dan pendoa syafaat adalah Pendeta Silitonga dan Pembawa Firman adalah Pendeta Sitanggang.

    Arifin mengatakan, dirinya merasa tersanjung bisa hadir dalam acara Peringatan Natal 2018. "Kita patut bersyukur kita merayakan perayaan Natal dalam keadaan yang baik keadaan yang aman keadaan yang nyaman sesuai dengan kondisinya dan situasi yang tenteram dan damai," ujarnya.

    Arifin melanjutkan, "Pemprov DKI Jakarta sudah melaksanakan program mental dan spiritual yang dalam hal ini perayaan Natal di Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan. Semoga kedepannya apa yang kita laksanakan hari ini lebih baik dari kemarin dan hari esok lebih baik dari sekarang," terangnya.

    Ketua Panitia Natal, Efraim Sembiring, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, yang telah hadir dalam acara ini. "Saya ucapkan kepada kita semua agar kita selalu melaksanakan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan hikmat yang diberikan Tuhan kepada kita," pungkasnya.

     

    Penulis : KIP JS