Pemkot Jaksel Terima Kunker DPRD Kudus

PEMERINTAHAN
Terbit: Sep 13, 2017

NameAsisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Selatan H.Mamur, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Anggota DPRD Komisi D Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Rabu (13/9).

Kunjungan Kerja yang berlangsung di Ruang Rapat Askesra Jaksel Blok A, Lt.2 ini, dalam rangka study referensi terkait Permendikbud No 17 Tahun 2017 yang mengatur tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Dalam sambutannya, Makmur yang didampingi SKPD terkait, mengatakan bahwa Pemkot Jaksel sangat berterima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh Anggota DPRD Komisi D Kabupaten Kudus.

"Kami akan dengan senang hati memberikan masukan dan penjelasan apa yang diperlukan dalam kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Kudus Jawa Tengah Terkait Permasalahan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dalam Permendikbud No 17 Tahun 2017, sehingga Kunjungan Kerja ini dapat menjadi percontohan atau diadopsi bila dianggap bermanfaat di Kabupaten Kudus," ujarnya.

Sementara Ketua DPRD Komisi D Kabupaten Kudus Budi Wibowo, yang datang dengan 11 anggota lainnya mengatakan, kehadirannya beserta rombongan disini berkat keberhasilan yang sudah dicapai Pemerintahan Kota Adm. Jakarta Selatan.

"Kami ingin mengetahui bagaimana implementasi Permendikbud Nomor 17 Tahun 2017 di Kota Administrasi Jakarta Selatan, karena di Kudus sendiri, Permen itu masih menjadi pro dan kontra. Kebanyakan swasta melakukan dan kebanyakan juga keberatan," tandasnya. (KIP JS)