Arifin Pimpin Apel BBJS Jakarta Selatan

PEMERINTAHAN
Terbit: Sep 11, 2017

NameWakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Arifin, memimpin Apel Bersih-Bersih Jakarta Selatan (BBJS), di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Minggu (10/9). Dalam apel yang dihadiri oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jayadi, serta seluruh Asisten dan Kepala SKPD/UKPD yang berada di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan itu, Arifin mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu ajang silaturahmi antara Pemkot Jaksel dengan para warganya.

"Kegiatan ini dilakukan, sebagai upaya dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, untuk menjalin silaturahmi antar warga dengan pemerintah," ujarnya. Arifin menjelaskan, kegiatan ini juga dilakukan agar Kota Administrasi Jakarta Selatan, dapat selalu asri dan bersih, sehingga menjadi kota yang nyaman terutama bagi para masyarakat yang berada di dalamnya.

"Tahun 2017, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan mendapatkan Adipura. Untuk itu saya minta agar kita tetap menjaga kebersihan lingkungan, supaya tahun depan bisa mendapatkan kembali Piala Adipura," imbaunya. Selain itu, Arifin pun berpesan agar setiap jajaran yang ada di kelurahan agar dapat mengerahkan warga untuk mengambil bagian dalam BBJS ini.

"Tanpa dukungan masyarakat yang ikut membantu dalam menjaga lingkungan, akan mustahil untuk mendapatkan Piala Adipura," tandasnya. Dalam kegiatan BBJS ini, Arifin juga melakukan monitoring saluran air, yang berada di Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Kota Administrasi Jakarta Selatan. (KIP JS)