Wali Kota Jaksel Cek Persiapan RPTRA Taman Sawo

KESRA
Terbit: Aug 11, 2017

NameWali Kota Administrasi Jakarta Selatan Tri Kurniadi, mengunjungi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Taman Sawo di Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

Dalam kunjungan hari ini, Kurniadi bermaksud untuk melihat persiapan RPTRA Taman Sawo, yang akan dijadikan tempat diselenggarakannya Gebyar Merah Putih Gerakan Cinta Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA)Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan, pada Minggu (13/8).

"Animo masyarakat ke RPTRA Taman Sawo ini sangat tinggi, sampai 300-400 orang per hari, sampai-sampai ada warga diluar wilayah juga mengunjungi RPTRA ini, makanya kita pilih disini," kata Kurniadi.

Didampingi oleh Kepala Bagian Penataan Kota dan Lingkungan Hidup (PKLH) Jaksel Bambang, serta Kepala Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, Pertanian (KPKP) Jaksel, Wachyuni, Kurniadi juga meminta agar RPTRA Taman Sawo lebih diperindah dan dipercantik lagi guna menarik pengunjung yang datang. "Cat-cat yang sudah pudar harus dicat ulang, terus juga tanaman juga ditambah," tuturnya.

Sementara itu, Lurah Cipete Utara Mohammad Yohan menambahkan, RPTRA Taman Sawo sudah siap dalam segala hal, untuk dipilih menjadi tempat diselenggarakannya Lomba Gebyar RPTRA Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan itu. "Karena yang hadir kurang lebih 1.000 orang, persiapan kita sudah oke," tandasnya. (KIP JS)