Inilah Perwakilan Jaksel Di Lomba Lego Tingkat Provinsi

KESRA
Terbit: Aug 07, 2017

NameDua nama dari dua Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kota Administrasi Jakarta Selatan, berhasil terpilih untuk mewakili Jakarta Selatan, dalam Lomba Menyusun Lego Tingkat Provinsi DKI Jakarta. Koordinator Lapangan Lomba Menyusun Lego, Hastuti Pramuka Dewi mengatakan, dua nama yang berhak mewakili Jaksel untuk berkompetisi di tingkat provinsi berasal dari RPTRA Shibi dan RPTRA Taman Lenteng.

"Keysha Nabila dari Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Shibi, Kecamatan Pesanggrahan keluar sebagai juara untuk usia 3-6 tahun dan Zahra dari RPTRA Taman Lenteng juga menjadi juara menyusun lego untuk usia 7-10 tahun," paparnya, Senin (7/8) Atas keberhasilannya tersebut, lanjut Hastuti, Keysha dan Zahra berhak mengikuti perlombaan Gebyar RPTRA untuk Lomba Menyusun Lego di Tingkat Provinsi DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada 19 Agustus 2017 mendatang.

"Kita ucapkan terima kasih kepada Camat Tebet, Mahludin yang membuka dan menunggu acara tersebut sampai selesai. Terima kasih juga kepada tiga juri, dua juri dari PKK Kota dan Ibu Upik Mahludin selaku PKK Kecamatan," katanya. Sementara itu, Lurah Tebet Timur, Yunayah, mengungkapkan, pihaknya akan melakukan pembinaan kepada para juara yang maju ke tingkat provinsi. "Iya, kita akan lakukan pembinaan, latihan-latihan saja," tandasnya.

Lomba Menyusun Lego merupakan salah satu lomba yang termasuk dalam Gebyar RPTRA, sebagai rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72. Lomba yang digelar oleh Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Administrasi Jakarta Selatan ini dikhususkan bagi anak-anak dengan usia 3-6 tahun dan remaja usia 7- 10 tahun.

Selain itu, dalam lomba yang diadakan di RPTRA Teratai, Jl. Tebet Timur Raya RT 10/ RW 10, kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Kota Adm. Jakarta Selatan, 5 Agustus 2017 ini, para peserta baik laki-laki maupun perempuan, berkewajiban untuk membawa lego masing-masing. (KIP JS)