Wajah Baru Di Pemkot Jaksel

PEMERINTAHAN
Terbit: Jul 13, 2017

NameWali Kota Administrasi Jakarta Selatan Tri Kurniadi, memberikan pengarahan kepada pejabat SKPD di wilayah Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan. Dalam pengarahan yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Blok A, Lt.3 ini, Kurniadi sekaligus memperkenalkan wajah baru di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Wajah baru tersebut adalah Arifin yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan menggantikan wakil sebelumnya yakni Irmansyah, serta Jayadi, yang menjabat sebagai Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan menggantikan Desi Putra. Keduanya resmi dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).
 
Ditemui seusai memberikan pengarahan, Tri Kurniadi mengatakan, bersama dengan para pejabat baru ini dirinya akan melanjutkan beragam program yang telah ditetapkan sebelumnya. "Soal kinerja sudah ada tupoksi nya masing masing, dan yang diangkat ini bukan pejabat baru. Para pejabat ini sudah memiliki jam terbang di wilayah, dan kita akan melanjutkan program-program kita agar dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.
 
Sementara itu Arifin mengatakan, usai dilantik sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, dirinya mengaku akan segera terjun ke lapangan. Hal itu dilakukan, agar Arifin dapat segera membantu Wali Kota Jakarta Selatan, dalam menjalankan program dan memajukan Jakarta Selatan. "Tugas utamanya tentu membantu semua apa yang sudah digariskan oleh Pak Wali Kota Jakarta Selatan, hanya penyesuaian wilayah sama programnya saja, artinya inovasi dan kreasi akan muncul pada saat proses pelaksanaan program," tandasnya.
 
Sebelum menjabat sebagai Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Arifin merupakan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman DKI Jakarta, sementara Jayadi, merupakan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur. (KIP JS)