Sudin Kominfotik Jaksel Gelar Halal Bihalal

PEMERINTAHAN
Terbit: Jul 14, 2017

NameSuku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Sudin Kominfotik) Kota Administrasi Jakarta Selatan, menggelar acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Sudin Kominfotik Jaksel, di Ruang Rapat Sudin Kominfotik Jaksel lantai 7, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (14/7).

Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan Lestari Ady Wiryono mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan saling memaafkan pasca hari raya Idul Fitri 1438 H. 

"Masih dalam bulan Syawal dan masih suasana lebaran, Saya ucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin," ujarnya.  Dalam acara tersebut, hadir pula beberapa purnabakti yang salah satunya merupakan Kepala Seksi Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Sudin Kominfotik Jakarta Selatan, Helman.

Pada kesempatan ini, Helman menyampaikan rasa terima kasih atas undangan yang diberikan untuk mengikuti acara halal bihalal tersebut. "Silaturahmi itu harus dibudayakan, selain untuk memurahkan rezeki juga membuat umur panjang," tuturnya. 

Kedatangan para purnabakti menghadirkan kesan tersendiri lantaran mereka memiliki peran yang sangat penting dalam kemajuan Sudin Kominfotik Jaksel. Oleh karena itu, Lestari meminta kepada setiap pegawai, agar dapat meniru apa yang menjadi sifat baik dari para purnabakti. "Selain silaturrahmi, kesempatan ini juga menjadi kesempatan terbaik untuk sharing dan bertukar pengalaman," pungkasnya. (KIP JS)