Rumah Sehat Jadi Tempat PPM

EKONOMI
Terbit: Jul 17, 2017

NameSuku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) Kota Administrasi Jakarta Selatan, bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, akan menggelar Pasar Pangan Murah (PPM), di Rumah Sehat RPTRA Kampung Perigi, Jl. Nimun Raya Gg. Wakaf, Kp. Perigi, RT 07/RW 10, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Administrasi Jakarta Selatan.

"Pasar Pangan Murah akan diadakan pada tanggal 20 Juli 2017," ujar Kepala Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Kota Administrasi Jakarta Selatan Wachyuni, Senin (17/7).

Wachyuni mengatakan, Pasar Pangan Murah ini akan menyediakan beragam bahan pokok, yang dapat dibeli untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. "Ada daging sapi, daging ayam, telur,dan juga beras," tuturnya.

Wachyuni mengungkapkan, untuk ketersediaan banyaknya pangan pada saat penyelenggaraan, Sudin KPKP Jakarta Selatan masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak Pemprov DKI Jakarta. "Untuk berapa kilo nya kita masih menunggu dari provinsi, jadi kita disini sebagai tim monitoring saja," ucapnya.

Wachyuni menambahkan, sebelumnya PPM juga telah digelar di RPTRA Taman Matoa Kecamatan Jagakarsa, pada 14 Juli 2017. PPM tersebut menyediakan macam-macam bahan pangan seperti daging sapi, daging ayam, telur, serta beras. (KIP JS)